Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Italia: Banyak Pelaku Bisnis yang Langgar Aturan Covid-19 Termasuk Ijinkan Pengunjung Masuk tanpa Kartu Vaksin

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 21 Agustus 2021, 12:14 WIB
Italia: Banyak Pelaku Bisnis yang Langgar Aturan Covid-19 Termasuk Ijinkan Pengunjung Masuk tanpa Kartu Vaksin
Colosseum, Roma, Italia/Net
rmol news logo Belasan pemilik restoran di Italia beserta manajernya kedapatan melanggar aturan Covid-19. Pelanggaran juga ditemukan pada fasilitas lain seeprti bar, pusat kebugaran, dan arena hiburan.

Polisi menemukan ada 37 penyimpangan selama mereka melakukan inspeksi dalam satu hari, pada Jumat (20/8).

Banyak manager restoran yang membiarkan pengunjung memasuki restoran tanpa kartu bebas Covid-19, Green Pass, menurut sumber kepolisian, dikutip dari Ansa.

Polisi dan Carabinieri memberikan sanksi kepada tempat-tempat yang melanggar. Selain kepada pemilik, sanksi juga diberikan kepada pengunjung.

Green Pass diperlukan untuk menunjukkan bahwa Anda telah memiliki setidaknya satu suntikan vaksin untuk bisa memasuki tempat tersebut.

Italia sempat menjadi pusat penyebaran Covid-19 di awal pandemi. Saat ini, Italia menjadi salah satu negara dengan peningkatan infeksi corona rendah.

Menteri Kesehatan Roberto Speranza beberapa waktu lalu mengatakan, aturan wajib masker akan dicabut di wilayah zona putih yang sudah ditetapkan pemerintah.

Sejauh ini, sebagian besar wilayah di Italia masih dalam kategori zona kuning, kecuali Vale d'Aosta. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA