Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Sudah Divaksinasi Lengkap, Legenda Tinju Dunia Oscar De La Hoya Terpapar Covid dan Dirawat di Rumah Sakit

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 04 September 2021, 15:53 WIB
Sudah Divaksinasi Lengkap, Legenda Tinju Dunia Oscar De La Hoya Terpapar Covid dan Dirawat di Rumah Sakit
Petinju Amerika, Oscar De La Hoya/Net
rmol news logo Legenda tinju dunia AS, Oscar De La Hoya saat ini tengah dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Oscar sebelumnya telah melakukan vaksinasi lengkap.

Lewat video yang diungganya di akun Twitter, pria berdarah Meksiko yang berusia 48 tahun itu membagikan gambar saat ia terbaring di ranjang rumah sakit. Dalam videonya dia juga mengatakan Covid-19 telah merusak rencananya untuk kembali ke panggung profesional melawan juara seni bela diri campuran Vitor Belfort.

“Ingin Anda mendengar langsung dari saya bahwa meskipun telah divaksinasi lengkap, saya telah tertular Covid dan saya tidak akan bisa bertarung akhir pekan depan,” kata De La Hoya.

"Saya saat ini berada di rumah sakit untuk  perawatan," ujarnya.

Dia mengaku tak percaya dirinya telah terpapar Covid, karena selain sudah divaksin lengkap dia juga mengaku menjaga kesehatan dengan baik.

"Apa kemungkinan saya terkena Covid?. Saya telah menjaga diri saya sendiri dan ini benar-benar mengejutkan saya," ujarnya.

Sebelumnya De La Hoya dan Belfort dijadwalkan bertanding pada 11 September mendatang di Staples Center Los Angeles, dan akan menandai kembalinya juara Olimpiade dan Hall of Fame petinju profesional itu untuk pertama kalinya sejak 2008. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA