Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warganet Puji Penampilan Terbaru Kim Jong Un di Hari Jadi Korut Ke-73, Lebih Baik dan Sehat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Jumat, 10 September 2021, 09:07 WIB
Warganet Puji Penampilan Terbaru Kim Jong Un di Hari Jadi Korut Ke-73, Lebih Baik dan Sehat
Kim Jong Un melambaikan tangan kepada rakyatnya dalam perayaan hari jadi Korea Utara Kamis 9 September 2021/Net
rmol news logo Penampilan Pemimpin Tertinggi Korea Utara saat menghadiri perayaan hari jadi negaranya yang ke-73,  Rabu (8/9) malam, kembali jadi sorotan.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Sejumlah foto yang beredar menunjukkan Kim Jong Un yang terbalut setelan warna krem berjalan dengan anak-anak selama perayaan dengan penam;pilan yang lebih segar. Yang menarik, ia nampak terlihat lebih langsing.

Foto-foto Kim terbaru pada perayaan yang diselenggarakan di Lapangan Kim Il-sung di Pyongyang itu, memancing komentar para netizen. Menurut mereka penampilan Kim jauh lebih baik dari sebelumnya.
"Sungguh mengejutkan betapa Kim Jong Un terlihat lebih sehat dalam foto-foto ini dari kemarin," tweet salah seorang warganet di Twitter.

"Namun dia melakukannya - dan ada teori - dia terlihat jauh lebih baik daripada yang dia lakukan beberapa bulan lalu," lanjutnya.

Penurunan berat badan Kim telah jadi perbincangan sejak Juni lalu, ketika beredar foto yang menampakkan postur tubuh gempal nya menurun drastis. Beberapa spekulasi beredar sejak itu.

Namun, penurunan berat badan Kim lebih mungkin merupakan upaya untuk meningkatkan kesehatannya, daripada tanda penyakit, tetapi hal itu tetap saja memicu spekulasi tentang kesejahteraannya.

Kim, yang diketahui sebagai peminum berat dan merokok, berasal dari keluarga dengan riwayat masalah jantung. Ayah dan kakeknya, yang memerintah Korea Utara sebelum dia, keduanya meninggal karena masalah jantung.

Para ahli mengatakan berat badannya bisa meningkatkan kemungkinan penyakit kardiovaskular. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA