Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ditutup Selama Pembatasan Darurat Covid, Operator Pusat Kebugaran Thailand Ajukan Petisi Ke DPR

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 11 September 2021, 14:15 WIB
Ditutup Selama Pembatasan Darurat Covid, Operator Pusat Kebugaran Thailand Ajukan Petisi Ke DPR
Ilustrasi/Net
rmol news logo Keputusan pemerintah Thailand untuk tetap menutup fasilitas pusat kebugaran selama pembatasan Covid-19 membuat geram asosiasi operator pusat kebugaran dan pelatih pribadi.

Sebagai upaya protes mereka telah mengajukan petisi kepada komite olahraga DPR, mendesak agar pemerintahan melakukan pelonggaran lebih lanjut terhadap pembatasan Covid untuk memungkinkan mereka dibuka kembali.

Thanpawat Thetphuwadolvithit, perwakilan dari kelompok operator gym dan kebugaran, mengatakan industri sedang menyusun rencana pencegahan Covid-19 untuk sektor ini sehingga mereka dapat melanjutkan operasi dengan aman.

Dia mengatakan kelompok itu juga membutuhkan dukungan keuangan dan ingin pihak berwenang yang bersangkutan datang dengan langkah-langkah seperti pengurangan pajak untuk mendorong orang menggunakan layanan pusat kebugaran.

Thanpawat juga meminta pemerintah untuk membantu pelatih yang menganggur mengikuti perintah penutupan pencegahan.

"Bahkan jika kami diizinkan untuk membuka kembali, kami tidak mengharapkan kembalinya pelanggan secara penuh. Kami kemungkinan hanya mendapatkan 50 persen dari pendapatan pra-pandemi sambil menanggung biaya penuh," katanya, seperti dikutip dari Bangkok Post, Sabtu (11/9).

Sementara Boonlue Prasertsopha, ketua komite olahraga DPR, mengatakan panel akan melihat apa yang bisa dilakukan untuk membantu kelompok di zona merah ketika mereka melalukan pertemuan Rabu depan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA