Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lingkaran Presiden Positif Covid-19, Vladimir Putin Isolasi Mandiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 14 September 2021, 16:25 WIB
Lingkaran Presiden Positif Covid-19, Vladimir Putin Isolasi Mandiri
Presiden Rusia Vladimir Putin/Net
rmol news logo Presiden Rusia Vladimir Putin mengumumkan rencana untuk melakukan isolasi mandiri, seiring dengan banyaknya orang di lingkarannya yang dinyatakan positif Covid-19.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam sebuah pernyataan pada Selasa (14/9), Kremin mengatakan di antara mereka yang melakukan kontak dengan Putin, banyak yang terinfeksi virus corona.

"Presiden Vladimir Putin melakukan percakapan telepon dengan Presiden Republik Tajikistan Emomali Rahmon. Vladimir Putin mengatakan bahwa sehubungan dengan kasus virus corona yang terdeteksi di rombongannya, ia harus memasuki fase isolasi mandiri untuk jangka waktu tertentu," kata Kremlin, seperti dikutip Sputnik.

Pada Selasa, Putin menyambut kunjungan Presiden Suriah Bashar al-Assad. Dalam kesempatan tersebut, Putin menyampaikan ucapan selamatnya atas keberhasilan Assad yang memenangkan pemilu pada Mei lalu.

Dalam kurun waktu 24 jam terakhir, Rusia mencatat 17.837 kasus Covid-19, turun dari 18.178 kasus pada hari sebelumnya. Totalnya, Rusia mencatat 7.176.085 kasus Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA