Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Delapan Tewas Enam Terluka dalam Insiden Penembakan di Kampus Rusia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 20 September 2021, 15:36 WIB
Delapan Tewas Enam Terluka dalam Insiden Penembakan di Kampus Rusia
Foto pria bersenjata yang diambil oleh seorang mahasiswa di pintu masuk Universitas Perm/Net
rmol news logo Insiden penembakan mematikan mengguncang sebuah kampus di kota utara, Perm, Rusia, pada Senin pagi (20/9) waktu setempat. Seorang pria bersenjata melepaskan tembakan dan membunuh beberapa orang sebelum akhirnya ditangkap.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Delapan orang dipastikan tewas dan enam lainnya terluka dalam peristiwa tersebut, sementara pelaku yang berusaha melawan, berhasil diamankan petugas.

Komite Investigasi mengatakan,  dia mengalami luka akibat tembakan polisi .
Russian Today
melaporkan pernyataan aparat penegak hukum yang menguraikan bahwa penembak adalah seorang mahasiswa di universitas tempat serangan itu terjadi. Pria itu berusia 18 tahun, bernama Timur Bekmansurov.
Dari video yang beredar terlihat orang-orang yang ketakutan melarikan diri melalui jendela dari gedung Perm State University, salah satu universitas tertua di Ural, ketika suara tembakan terdengar.

Video lain yang diambil dari dalam gedung tampak menunjukkan orang bersenjata berpakaian hitam dan mengenakan helm berjalan perlahan melintasi kampus saat orang-orang yang ketakutan mengungkapkan keterkejutan mereka.

Media lokal melaporkan bahwa pria bersenjata itu memasuki salah satu gedung universitas dan melepaskan tembakan. Saluran TV REN menerbitkan rekaman yang menunjukkan orang-orang melompat keluar dari jendela dari lantai dua sebuah gedung.

Ini adalah serangan penembakan besar kedua yang terjadi di Rusia dalam empat bulan, sebuah serangan yang sangat langka di Rusia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA