Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Trump Didepak dari 400 Orang Amerika Terkaya Versi Forbes

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 06 Oktober 2021, 22:47 WIB
Trump Didepak dari 400 Orang Amerika Terkaya Versi Forbes
Mantan Presiden AS Donald Trump/Net
rmol news logo Mantan Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump tidak termasuk dalam daftar tahunan 400 orang terkaya di Amerika versi majalah Forbes.

Menurut Forbes pada Selasa malam (5/10), harta Trump saat ini hanya sekitar 2,5 miliar dolar AS. Artinya, kurang 400 dolar untuk mencapai daftar 400 orang terkaya di Amerika.

Tahun lalu, Trump yang merupakan juragan real estate berada di peringkat ke-339. Tetapi sejak pandemi, ia kehilangan 400 juta dolar.

Sektor properti merupakan yang paling terdampak oleh pandemi. Kendati begitu, sahamnya di bidang teknologi, mata uang kripto, dan aset lainnya telah berkembang pesat di era pandemi.

"Pergerakan pasar yang liar dan kenaikan yang menakjubkan sejak hari-hari awal pandemi Covid-19 telah membuat banyak milenium menjadi investor yang rajin, dan tidak ada yang lebih diuntungkan dari obsesi mereka dengan saham meme dan cryptomania daripada beberapa rekan muda mereka,” lapor Forbes.

Secara keseluruhan, 15 anggota The Forbes 400 berusia di bawah 40 tahun, naik dari 12 pada tahun 2020. Enam dari mereka muncul untuk pertama kalinya tahun ini.

Salah satunya adalah Sam Bankman-Fried yang berusia 29 tahun. Ia dilaporkan telah mengumpulkan 22,5 miliar dolar yang melalui FTX-nya, pertukaran mata uang kripto.

Beberapa lainnya adalah Brian Armstrong (38 tahun) yang memiliki 11,5 miliar dolar, Fred Ehrsam (33 tahun) memiliki 3,5 miliar dolar, dan Baiju Bhatt (37 tahun) memiliki kekayaan 2,9 miliar dolar.

Pendiri Facebook, Mark Zuckerberg yang berusia 37 tahun menjadi orang terkaya di grup ini dengan kekayaan 134,5 miliar dolar. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA