Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Mahkota Sheikh Mohammed bin Zayed: Bersyukur pada Tuhan, UEA Berhasil Atasi Krisis Covid-19

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 07 Oktober 2021, 07:20 WIB
Putra Mahkota Sheikh Mohammed bin Zayed: Bersyukur pada Tuhan, UEA Berhasil Atasi Krisis Covid-19
Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed/Net
rmol news logo Uni Emirat Arab berhasil mengatasi krisis virus corona yang selama lebih dari setahun membayangi negara itu. Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed bin Zayed mengucap doa dan rasa syukur, mengatakan saat ini negaranya telah keluar dari krisis dan kehidupan kembali normal.

Dalam sebuah pesan video yang diterbitkan oleh kantor berita resmi WAM, Rabu (6/10), Putra Mahkota mengungkapkan banyak pembelajaran yang negara itu dapatkan selama berjuang mengatasi krisis.

“Kami mengatasi krisis Covid-19 dan belajar banyak pelajaran dari pengalaman itu. Ketika kehidupan di UEA mulai kembali normal, kami bersyukur kepada Tuhan,” katanya dalam video tersebut, seperti dikutip dari Al-Arabiya.

Pernyataan Mohammed Bin Zayed datang di saat kasus Covid di UEA semakin menurun. Pada Selasa (5/10), Kementerian Kesehatan dan Pencegahan negara itu melaporkan 176 kasus Covid-19 baru dalam 24 jam, jumlah terendah selama lebih dari setahun.

UEA juga telah melonggarkan aturan wajib masker untuk area tertentu pada 22 September, dan Abu Dhabi mengumumkan aturan baru untuk prosedur di sekolah agar kembali normal berdasarkan tingkat vaksinasi.

Pengumuman ini muncul setelah Expo 2020 Dubai dibuka untuk pengunjung pada Jumat pekan lalu.

Expo diharapkan menarik sejumlah wisatawan dan investor ke negara Teluk setelah pandemi memberikan pukulan bagi ekonominya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA