Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ratu Elizabeth Punya Terowongan Rahasia Khusus dari Istana ke Bar Paling Top di London

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 10 Oktober 2021, 08:32 WIB
Ratu Elizabeth Punya Terowongan Rahasia Khusus dari Istana ke Bar Paling Top di London
Ratu Elizabeth II/Net
rmol news logo Rumor jalan rahasia di istana kerajaan Inggris telah lama bermunculan. Kali ini, sebuah kabar muncul bahwa Ratu Elizabeth II memiliki sebuah terowongan khusus untuk memanjakan diri pergi ke bar top di London.

Informasi mengenai terowongan rahasia itu diungkap oleh seorang editor di Daily Mail, Richard Eden. Ia mengatakan, ada sebuah terowongan rahasia di Istana St James yang mengarah langsung ke Dukes Bar yang menjadi favorit ratu.

Eden menyebut, ia mengetahui informasi itu ketika berpesta dengan suami dari cucu ratu Putri Eugenie, Jack Brooksbank.

"Ada satu di Dukes Bar dari Istana St James. Saya belum menggunakannya, tapi saya ingin memeriksanya," kata Brooksbank kepada Eden.

St James merupakan istana kerajaan paling senior. Meski ratu menghabiskan sebagian besar waktunya di Istana Buckingham dan Kastil Windsor, tetapi St James adalah Istana Kerajaan.

Sementara itu, Dukes Bar sendiri terletak di Duke Hotel. Bar itu terkenal dengan martininya, yang dijuluki sebagai salah satu yang terbaik di dunia oleh The New York Times.

Menurut Daily Mail, Ratu Elizabeth II secara teratur meminum alkohol. Sejumlah media menyebut ratu bisa meminum empat koktail dalam sehari.

Sejumlah pakar kerajaan menyebut konsumsi alkohol itu digunakan ratu untuk umur panjang dan kesehatan mentalnya.

Menurut sepupu ratu, Margaret Rhodes, minuman favorit raja adalah gin.

"Dia mengambil gin dan Dubonnet sebelum makan siang, dengan sepotong lemon dan banyak es. Dia akan minum anggur dengan makan siang dan Martini kering dan segelas sampanye di malam hari," kata Rhodes.

Sebelum kabar mengenai terowongan rahasia. Pada 2015, muncul rumor bahwa cermin di White Drawing Room di Istana Buckingham sebenarnya adalah pintu rahasia yang mengarah ke kamar pribadi Ratu dan digunakan oleh raja untuk membuat pintu masuk kejutan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA