Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Ulang Tahun ke-76, Partai Pekerja Korea Menuju Era Baru yang Lebih Kuat dan Makmur

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 12 Oktober 2021, 08:27 WIB
rmol news logo Perayaan hari ulang tahun berdirinya Partai Pekerja Korea (WPK) pada 10 Oktober dipenuhi suka cita oleh warga Republik Rakyat Demokratik Korea (RRDK) atau Korea Utara.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Untuk memperingati perjalanan panjang partai, Komite Sentral WPK menggelar kuliah di gedung Kantor Komite Sentral pada Minggu (10/10).

Kegiatan itu dihadiri oleh Sekretaris Jenderal WPK Kim Jong Un, yang turut memberikan ceramahnya.

Ada pula anggota Presidium Biro Politik dan Sekretaris Komite Sentral WPK, Jo Yong Won dan Pak Jong Chon. Selain sejumlah pejabat terkemuka, hingga sekretaris kepala komite partai di provinsi, kota, kabupaten, hingga kompleks.

Kim Jong Un sendiri menyampaikan pidato dengan tema mendorong partai untuk berkembang dan maju sesuai dengan tuntutan pembangunan baru lewat konstruksi sosialis.

Ia mengatakan, selama 76 tahun, WPK telah menunjukkan sinarnya memimpin revolusi Korea. Untuk itu, penting untuk memperkuat partai secara organisasi maupun ideologis demi mewujudkan kehidupan yang lebih kuat dan makmur.

Pembangunan konstruksi sosialis sendiri, lanjut Kim Jong Un, merupakan upaya mewujudkan keinginan rakyat dengan meningkatkan prestise kepemimpinan dan efisiensi perjuangan WPK. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA