Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Militer China Siap Hancurkan Kekuatan Asing yang Ingin Membantu Memerdekakan Taiwan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 13 Oktober 2021, 06:39 WIB
Militer China Siap Hancurkan Kekuatan Asing yang Ingin Membantu Memerdekakan Taiwan
Tangkapan layar, psukan China sedang berlatih/Net
rmol news logo Sehari setelah membagikan video latihan tentara di seberang selat Taiwan, militer China kembali membuat heboh dengan pernyataan terbarunya yang semakin memanaskan situasi Beijing Taipei.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam komentar yang dirilis People’s Liberation Army (PLA) Daily pada Selasa (12/10), militer China menyatakan keyakinannya untuk menggagalkan semua campur tangan asing dan tindakan separatis Taiwan yang bertujuan untuk memisahkan pulau yang diklaim itu dari Tiongkok.

“Jika pasukan separatis 'kemerdekaan Taiwan' berani memisahkan Taiwan dari China dengan nama apa pun dan dengan cara apa pun, Tentara Pembebasan Rakyat akan dengan tegas menghancurkannya dengan segala cara,” tulis PLA Daily, seperti dimuat Russian Today.

Video yang beredar Senin (11/10) itu dirilis di akun Weibo milik PLA Daily menunjukkan tentara dalam beberapa gelombang berlatih menguasai pantai.

Latihan itu dilaporkan dilakukan di sebuah jarak di Provinsi Fujian, yang hanya berjarak 180 kilometer di seberang selat dari Taiwan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA