Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pembunuhan David Ames: Pangeran William dan Kate Middleton Shock

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 16 Oktober 2021, 07:15 WIB
Pembunuhan David Ames: Pangeran William dan Kate Middleton <i>Shock</i>
Duke dan Duchess of Cambridge/Net
rmol news logo Bendera setengah tiang di kibarkan di depan gedung parlemen Inggris, Jumat (15/10). Kematian Sir David Ames, anggota parlemen yang ditikam di gereja di daerah pemilihannya, telah mengguncangkan negara itu dan membuat terkejut Duke dan Duchess of Cambridge.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pangeran William dan Kate Middleton mengungkapkan dalam sebuah pesan bahwa mereka sangat sedih dengan kabar mengejutkan itu, dan memberikan penghormatan kepada  David Ames.

Ames, anggota parlemen Southend West, tewas ditikam pemuda tak dikenal pada Jumat (15/10) di Gereja Metodis Belfairs di Leigh-on-Sea di Essex. Ia sempat mendapat perawatan dari paramedis yang datang ke lokasi penikaman, tetapi karena luka-lukanya yang cukup para ia tidak tertolong.

Dalam tweet pribadi, William dan Kate mengatakan pikiran dan doa mereka bersama keluarga, teman, dan kolega David Ames.

"Kami terkejut dan sedih dengan peristiwa ini. Bener-benar shock. Sir David Amess telah mendedikasikan 40 tahun hidupnya untuk melayani komunitasnya. Pikiran dan doa kami bersama keluarga, teman, dan koleganya," ujar Pangeran William dan Kate, seperti dikutip dari Standar.uk.

Keluarga kerajaan telah bergabung dengan daftar panjang anggota parlemen dan tokoh masyarakat untuk memberi penghormatan kepada anggota parlemen yang sudah lama menjabat.

Para politisi banyak yang menggambarkan David Amess sebagai anggota parlemen sejati. Ia tangguh dan selalu loyal akan tugas-tugasnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA