Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pesawat Jatuh dan Meledak di Texas, Ajaibnya Seluruh Penumpang dan Kru Selamat

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 07:53 WIB
Pesawat Jatuh dan Meledak di Texas, Ajaibnya Seluruh Penumpang dan Kru Selamat
Pesawat komuter MD-80 jatuh dan terbakatr di Cardiff Roads, Houston, Texas/Net
rmol news logo Nasib baik menaungi 21 penumpang dan kru sebuah pesawat komuter yang jatuh dan akhirnya hangus terbakar di dekat Houston, Texas, pada Selasa (19/10) waktu setempat. Mereka selamat dan berhasil melarikan diri dari pesawat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Kecelakaan itu terjadi di Waller County, dekat kota Katy, dan dekat dengan Bandara Eksekutif Houston, menurut Departemen Keamanan Publik Texas.

Dilaporkan Independent pada Rabu (20/10), Sheriff Troy Guidry mengkonfirmasi kepada media lokal bahwa 21 penumpang dan awak telah berhasil keluar dengan selamat, meskipun satu orang dirawat di rumah sakit karena cedera punggung.

Sebuah rekaman dari tempat kejadian menunjukkan asap tebal hitam membumbung ke langit saat petugas pemadam kebakaran berusaha memadamkan puing-puing yang terbakar.

Lokasi kecelakaan berada di dekat sudut Morton dan Cardiff Roads. Meskipun kerusakan parah akibat kebakaran pada pesawat, tidak ada korban yang dilaporkan, baik di darat maupun di antara penumpang.

Kecelakaan itu dilaporkan terjadi ketika pesawat bernomor MD-80 itu lepas landas sekitar pukul 10 pagi waktu setempat, menuju Boston.

Tampaknya pesawat gagal mencapai ketinggian di ujung landasan pacu dan malah menyeberang jalan, yang menyebabkan pesawat berhenti dan akhirnya terbakar.

Penerbangan komuter adalah pesawat jarak pendek yang biasanya digunakan orang untuk bepergian antara kantor dan rumah. Penerbangan jenis ini biasanya melakukan perjalanan dari bandara regional kecil ke bandara utama, dan biasanya penerbangan domestik. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA