Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Maduro Tunjuk Dua Menteri Wanita Baru untuk Perdagangan dan Pendidikan

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 20 Oktober 2021, 13:13 WIB
Maduro Tunjuk Dua Menteri Wanita Baru untuk Perdagangan dan Pendidikan
Tibisay Lucena dan Dheliz lvarez ditunjuk sebagai menteri pendidikan dan perdagangan/Net
rmol news logo Venezuela memiliki dua menteri wanita baru, di mana keduanya adalah nama yang tidak asing dalam bidangnya masing-masing.

Presiden Nicolas Maduro pada Selasa (19/10) menunjuk Dheliz lvarez  dan Tibisay Lucena untuk mengisi pos Menteri Perdagangan dan Menteri Pendidikan Tinggi.

Penunjukkan itu juga diumumkan di akun Twitternta, yang mengatakan bahwa Dheliz lvarez akan bergabung dengan portofolio National Commerce, menggantikan Eneida Laya yang menjabat sejak 2019, dan Tibisay Lucena akan berada di kantor University Education menggantikan Cesar Trompiz.

Ivarez adalah seorang pengacara dan menjabat sebagai presiden Yayasan Misión Ribas.Sementara Lucena pernah menjabat sebagai rektor National Experimental University of the Arts (UNEARTE). Kemudian pada  2006 - 2020 ia menjabat sebagai  presiden Dewan Pemilihan Nasional (CNE), seperti dilaporkan 24 Today.

Maduro mengucapkan selamat datang kepada dua wanita itu dan  berharap mereka mendedikasikan pengabdiannya untuk negara.

Kepada Eneida Laya dan Cesar Trompiz, Maduri menghaturkan terima kasihnya atas pengabdian keduanya selama ini. Keduanya telah menunaikan tugas dengan baik. Namun, Filipina harus bergerak lebih cepat untuk menguatkan lagi negara itu.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Eneida Laya dan César Trompiz atas kerja dan dedikasi mereka selama ini. Tanah Air kita mengakui kesetiaan, panggilan, dan pekerjaannya. Segera tanggung jawab baru akan datang sehingga mereka terus berkontribusi pada kebahagiaan orang-orang kita," tutup Maduro. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA