Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Hari Keenam Hilangnya Bocah Empat Tahun saat Berkemah, Polisi Australia Masih Temui Jalan Buntu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 10:05 WIB
Hari Keenam Hilangnya Bocah Empat Tahun saat Berkemah, Polisi Australia Masih Temui Jalan Buntu
Ilustrali/Net
rmol news logo Di tengah harapan yang semakin memudar, polisi Australia terus berupaya mencari keberadaan Cleo Smith, anak perempuan berusia empat tahun yang hilang, diduga diculik saat berkemah bersama orangtuanya pekan lalu.

Hingga hari keenam menghilangnya bocah kecil itu, polisi yang dibantu Angkatan Bersenjata Australia (ADF) mengatakan mereka masih belum memiliki tersangka dalam kasus tersebut.

Namun demikian, kemungkinan bahwa Cleo diculik semakin menguat setelah polisi pada Rabu (20/10), mengungkapkan satu petunjuk penting yang mengarah pada dugaan penculikan, yaitu ritsleting tenda tempat dia tidur namoak terbuka lebih tinggi dari yang bisa Cleo capai.

"Posisi ritsleting terbuka dengan penuh di pintu masuk yang paling dekat dengan tempat gadis kecil itu tidur, adalah salah satu indikasi yang mengarah pada dugaan penculikan, kami sangat mengkhawatirkan keselamatan Cleo," kata inspektur Jon Munday, seperti dikutip dari 9News, Kamis (21/10).

Tenda tersebut saat ini telah disita untuk pemeriksaan forensik.

Dalam perkembangannya, polisi telah menanyai lebih dari 20 pelanggar seks terdaftar yang tinggal di dekat wilayah hilangnya Cleo, sementara pihak berwenang juga mencoba melacak semua pekemah yang mungkin hadir pada saat hilangnya bocah tersebut.

Petugas juga mengatakan dalam agenda mereka bahwa pihaknya sedang menyelidiki laporan tentang suara decit ban mobil di sekitar waktu saat-saat Cleo menghilang.

Cleo terakhir terlihat pada pukul 1.30 pagi pada Sabtu (16/10) ketika dia membangunkan ibunya untuk meminta air minum.  Dia kembali tidur dengan piyama merah mudanya tak lama setelah itu.

Pada pagi hari, dia dan kantong tidurnya telah menghilang.

Polisi mengatakan mereka tidak akan berhenti mencari di daerah di mana Cleo terakhir terlihat sampai mereka yakin dia tidak ada di sana. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA