Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Riyadh Season 2021 Dibuka, Konser Rapper AS Pitbull Dihadiri 250.000 Penonton

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 21 Oktober 2021, 13:29 WIB
rmol news logo Upacara pembukaan Riyadh Season 2021 pada Rabu malam (20/10) berlangsung meriah dengan kehadiran rapper internasional Pitbull, di tengah-tengah penonton yang jumlahnya melebihi 250.000 orang.

Selain Pitbull, hadir pula pegulat terkenal dunia 'The Undertaker' pada upacara yang diadakan sebagai bagian dari parade pembukaan Riyadh Season 2021.

Usai konser, Pitbull mengungkapkan kegembiraannya atas kesempatan menjadi bagian dari pembukaan Riyadh Season dan tampil di depan banyak penonton yang memenuhi venue sepanjang pesta.

Acara Riyadh Season 2021 dimulai pada Rabu dan kegiatan mereka didistribusikan di 14 zona hiburan di seluruh Riyadh. Mereka termasuk kegiatan hiburan, tantangan elektronik, kafe, restoran dan toko yang mencerminkan keragaman yang diwakili oleh Riyadh Season dalam adat dan tradisi lokal, regional dan internasional.

Riyadh Season 2021 mewujudkan pencapaian pertamanya tahun ini dengan upacara pembukaan yang luar biasa yang dihadiri oleh audiens yang sangat besar yang mencapai lebih dari 750.000 orang, sementara jutaan orang mengikutinya melalui siaran langsung di banyak saluran TV, situs web, dan akun elektronik.

Upacara tersebut termasuk pidato oleh Ketua Dewan Direksi Otoritas Hiburan Umum (GEA), Turki Al-Sheikh.

“Saya menyampaikan terima kasih dan terima kasih yang tulus kepada Penjaga Dua Masjid Suci, Raja Salman bin Abdulaziz, dan Yang Mulia Putra Mahkota, bapak baptis Visi dan pemimpin kami yang menginspirasi, atas dukungan tak terbatas mereka untuk sektor hiburan dan Musim Riyadh," kata Al-Sheikh, seperti dikutip dari Al-Arabiya, Kamis (21/10).

“Di Musim pertama, moto kami adalah 'Bayangkan!' dan di Musim kedua, moto kami adalah 'Bayangkan lebih banyak!' Apakah Anda percaya itu? Pasti Anda akan percaya, selama kita memiliki kepemimpinan yang menginspirasi yang mendorong setiap orang Saudi untuk meningkatkan tingkat ambisi mereka untuk mencapai impian mereka. Selamat datang di Riyadh Season,” tambah al-Sheikh.

Pada hari pertama, Riyadh Season mencapai kesuksesan yang memukau dunia melalui pertunjukan, mode, dan musik, yang membentuk ikon untuk penyeberangan hiburan Saudi ke tingkat global.

Parade pembukaan termasuk tampilan lebih dari 2.760 drone, yang menampilkan gambar Raja Salman bin Abdulaziz dan Putra Mahkota Mohammed bin Salman. Tampilan drone juga menyambut penonton dalam berbagai bahasa internasional, selain menampilkan logo zona dan acara Riyadh Season tahun ini. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA