Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Berpose Tidak Senonoh di Katedral St. Basil Moskow, Model Asal Rusia Picu Amarah Warganet

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 12:02 WIB
Berpose Tidak Senonoh di Katedral St. Basil Moskow, Model  Asal Rusia  Picu Amarah Warganet
St. Basil’s Cathedral di Lapangan Merah Moskow/Net
rmol news logo Seorang mode konten dewasa 'Only Fans' asal Rusia menyulut amarah warganet setelah baru baru ini melakukan aksi tidak senonoh di sebelah Katedral St. Basil yang ikonik di Lapangan Merah Moskow.

Kemarahan itu menyusul viralnya video saat model yang dikenal sebagai Lola Bunny menunjukkan bagian dadanya yang terbuka. Serentak, perdebatan di media online setempat pun terjadi. Netizen menuntutnya menyampaikan permintaan maaf.

Menyadari bahwa sikapnya telah memicu hujatan, Bunny kemudian menulis di akun Instagram pribadinya bahwa dia menyesal, seraya mengatakan bahwa video itu difilmkan dua atau tiga tahun lalu dan tidak dipublikasikan olehnya.

"Aku sangat menyesal tentang itu," kata gadis itu, seperti dikutip dari Russian Today, Sabtu (23/10).

Permintaan maaf itu muncul setelah departemen kepolisian Moskow mengumumkan akan menyelidiki video yang diposting di Internet tersebut, di mana polisi dalam keterangannya mengatakan bahwa seorang wanita menunjukkan bagian tubuh telanjang dengan latar belakang gereja Ortodoks di pusat kota Moskow.

Lola Bunny dikenal secara online karena video dewasa di OnlyFans, sebuah situs web yang biasanya digunakan untuk menjual konten erotis berlangganan.

Perempuan yang memiliki nama akun Yambogdini di Instagram itu tampaknya telah menghapus semua foto dan videonya setelah reaksi tersebut.

Skandal terbaru terjadi kurang dari sebulan setelah Ruslan Bobiev, seorang blogger dari Tajikistan, mengeluarkan permintaan maaf publik setelah memposting gambar cabul di akun Instagram dan TikTok-nya.

Foto tersebut, juga diambil di depan Katedral St. Basil, menunjukkan Bobiev dan seorang gadis sedang melakukan simulasi oral seks. Blogger itu kemudian ditahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA