Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putri Mako Rayakan Ulang Tahun Terakhir Sebagai Anggota Kerajaan Jepang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 23 Oktober 2021, 15:32 WIB
rmol news logo Putri Mako Naishinno dari Jepang merayakan hari ulang tahun ke-30 pada Sabtu (23/10), hanya beberapa hari menjelang pernikahannya dengan Kei Komuro.

Perayaan itu ditandai dengan dirilisnya foto tanpa keterangan yang menampilkan Putri Mako bersama adik perempuannya, Putri Kiko, sedang berjalan-jalan di halaman istana kekaisaran oleh seorang Badan Rumah Tangga Kekaisaran.

Ini menjadi ulang tahun terakhir Mako dengan status Putri Kekaisaran Jepang sebelum dia melangsungkan pernikahannya dengan Komuro pada Selasa pekan depan. Sesuai dengan undang-undang kekaisaran, anggota perempuan dari keluarga kekaisaran tidak dapat mempertahankan status kerajaan mereka setelah menikah.

Tiga tahun pertunangan antara Putri Mako dan Komuro ditandai dengan skandal dan kontroversi, yang dimulai ketika sebuah tabloid melaporkan bahwa Komuro terlibat dalam skandal keuangan.

Dengan banyaknya pengawasan media yang ketat terhadap pertunangannya, Putri Mako dikabarkan telah mengembangkan gangguan stres pasca-trauma (PTSD), menurut Badan Rumah Tangga Kekaisaran pada awal Oktober bahwa Putri Mako telah mengembangkan gangguan stres pasca-trauma (PTSD). rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA