Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kaitkan Vaksinasi Covid-19 dengan AIDS, Konten Bolsonaro Diblokir Facebook Cs

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Selasa, 26 Oktober 2021, 08:49 WIB
Kaitkan Vaksinasi Covid-19 dengan AIDS, Konten Bolsonaro Diblokir Facebook Cs
Presiden Brasil Jair Bolsonaro/Net
rmol news logo Presiden Brasil Jair Bolsonaro kembali membuat kontroversi dengan menyebut adanya hubungan antara vaksinasi Covid-19 dengan AIDS.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pekan lalu, Bolsonaro mengutip laporan yang diduga berasal dari Inggris yang menyebutkan bahwa vaksinasi Covid-19 dapat meningkatkan risiko AIDS pada meeka yang memiliki virus imonodefisiensi.

Konten tersebut langsung dihapus oleh Facebook dan Instagram, seperti yang dilaporkan oleh surat kabar Folha de Sao Paulo pada Senin (25/10).

Outlet media mengacu pada pernyataan perwakilan perusahaan yang mengklaim kebijakan jejaring sosial tidak mengizinkan klaim bahwa vaksin terhadap Covid-19 dapat membunuh atau menyebabkan kerusakan serius pada manusia.

Sementara itu, Perhimpunan Penyakit Menular Brasil dan Asosiasi Medis Brasil juga telah membantah pernyataan Bolsonaro, dan meminta orang yang hidup dengan HIV untuk divaksinasi, bahkan dengan suntikan booster.

Ini bukan pertama kalinya presiden Brasil mendapati kontennya diblokir di Internet.

Beberapa waktu lalu,YouTube memblokir video di saluran Bolsonaro di mana ia mempromosikan keefektifan obat ivermectin dan hydroxychloroquine terhadap virus corona dan tidak bergunanya persyaratan masker. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA