Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

FDA Sambut Baik Rencana Pfizer Berikan Vaksin Dosis Rendah untuk Anak Usia 5-11 Tahun

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 27 Oktober 2021, 10:49 WIB
FDA Sambut Baik Rencana Pfizer Berikan Vaksin Dosis Rendah untuk Anak Usia 5-11 Tahun
Ilustrasi/Net
rmol news logo Rencana Pfizer-BioNTech untuk memberikan dosis kecil vaksin Covid-19 untuk anak-anak antara usia 5 dan 11 tahun mendapat sambutan baik dari Komite Penasihat Vaksin Administrasi Makanan dan Obat-obatan (FDA) AS.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Pfizer pada Selasa (26/10) mengajukan proposal untuk penggunaan vaksinnya dan memperoleh 17 suara mendukung, tidak ada yang menentang dan satu abstain.

Dilaporkan Reuters, Rabu (27/10), FDA diperkirakan akan mengeluarkan otorisasi penggunaan darurat untuk suntikan dalam beberapa hari ke depan, sedangkan rekomendasi akhir oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) akan jatuh tempo minggu depan.

Vaksin akan diberikan dengan selang waktu tiga minggu, dalam dua dosis 10 mikrogram sepertiga dari dosis yang saat ini direkomendasikan untuk semua orang berusia 12 tahun ke atas.

Panel mempelajari data yang disajikan oleh Pfizer, yang melacak 2.268 anak dalam kelompok usia 5-11 yang menerima baik rejimen yang direkomendasikan atau plasebo.

Mereka yang divaksinasi mengembangkan antibodi setara dengan kohort dewasa, dan hanya tiga yang mengembangkan gejala Covid-19 dibandingkan dengan 16 pada kelompok plasebo, menurut data. Penelitian dilakukan pada bulan Agustus dan September. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA