Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Baru Sepekan Dibuka, Muncul Belasan Kasus Baru Terkait Gym di Kota Sydney

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 27 Oktober 2021, 16:02 WIB
Baru Sepekan Dibuka, Muncul Belasan Kasus Baru Terkait Gym di Kota Sydney
Ilustrasi/Net
rmol news logo Sepekan sudah Sydney membuka kembali penguncian akibat pandemi Covid-19. Sejumlah usaha termasuk gym mulai aktif lagi.

Namun, sebuah laporan yang kurang baik terjadi di sebuah gym di CBD Sydney yang dikaitkan degan belasan kasus baru Covid-19. Menurut catatan terbaru yang dirilis New South Wales Health ada 15 kasus terkait dengan City Gym di Darlinghurst.

NSW Health mengatakan kasus yang dikonfirmasi itu terjadi di antara orang-orang dari luar yang membawa virus atau tertular virus di gym itu sendiri, seperti dilaporkan 9News, Rabu (27/10).

Menanggapi penambahan kasus tersebut pihak berwenang terus melakukan tracing dan menyarankan agar siapapun yang terhubung dengan gym tersebut untuk melakukan isolasi.

Saat ini pihak berwenang New South Wales hanya mengizinkan orang yang divaksinasi lengkap yang dapat pergi ke gym. Di bawah aturan Kesehatan NSW yang baru, kontak biasa hanya perlu dites dan diisolasi sampai hasil negatif diterima.

Sydney membuka kembali wilayahnya setelah berbulan-bulan melakukan penguncian pada Senin pekan lalu. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA