Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Ulang Tahun Evo Morales, Presiden Diaz-Canel Ucapkan Selamat dan Kirim Doa Tulus dari Rakyat Kuba

LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 28 Oktober 2021, 09:40 WIB
Ulang Tahun Evo Morales, Presiden Diaz-Canel Ucapkan Selamat dan Kirim Doa Tulus dari Rakyat Kuba
Mantan presiden Bolivia, Evo Morales/Net
Usia mantan presiden Bolivia Juan Evo Morales Ayma atau lebih dikenal dengan nama Evo Morales memasuki angka 62, pada Selasa (26/10). Ucapan selamat masih terus berdatangan, termasuk dari Presiden Kuba Miguel Diaz-Canel.

Diaz-Canel menyampaikan bahwa salam hangat dan pelukan untuk Morales pada Rabu (27/10) waktu setempat.

'Saudaraku, sedikit terlambat tapi pasti: Selamat atas hari ulang tahunmu! Kami mengirimi Anda pelukan hangat dari Kuba yang sangat Anda cintai ini," tulisnya, di akun Twitter-nya, seperti dikutip dari Prensa Latina.

Pada kesempatan ulang tahunnya, Morales juga menerima ucapan selamat dari Presiden Bolivia Luis Arce, yang memuji komitmennya terhadap keadilan sosial bagi rakyat Bolivia.

Sebagai tanda terima kasih atas ucapan selamat yang dia terima dari berbagai belahan dunia, mantan presiden Bolivia itu men-tweet bahwa ini adalah hadiah terbaik baginya.

"Sangat berterima kasih atas begitu banyak ungkapan kasih sayang dan persahabatan dari saudara dan saudari yang mengucapkan selamat dari berbagai belahan Bolivia kita tercinta dan dunia," cuit Morales.

"Hadiah terbaik adalah mendapatkan dukungan Anda untuk melanjutkan perjuangan bagi yang termiskin dengan martabat dan kedaulatan," lanjutnya.
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA