Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tentara Belarusia Lakukan Patroli di Perbatasan dengan Dua Pesawat Pembom Rusia TU-22M

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 11 November 2021, 10:15 WIB
Tentara Belarusia Lakukan Patroli di Perbatasan dengan Dua Pesawat Pembom Rusia TU-22M
Pesawat pembom Rusia Tu-22M3/Net
rmol news logo Tentara Belarusia melakukan patroli udaranya di sepanjang perbatasan di bagian barat dan barat laut bersama dengan pasukan dari angkatan udara Rusia.

Ini menjadi bagian dari upaya berkelanjutan untuk menguatkan lagi keamanan di perbatasan Belarusia.

Pasukan siaga pertahanan udara itu berpatroli dengan dua pesawat pembon strategis Rusia yang ke depannya akan dilakukan secara teratur dari yang semula bersifat siklus, seperti yang dilaporkan Kementerian Pertahanan Belarusia dalam pernyataannya pada Rabu (10/11).

"Angkatan bersenjata Belarusia membangun kelompok siaga pertahanan udara di sepanjang perbatasan negara bagian Belarus di arah barat dan barat laut, bersama dengan dua pesawat pembom jarak jauh Tu-22M3 dari Angkatan Udara Rusia," kata pernyataan itu, seperti dikutip dari TASS.

"Interaksi kekuatan dan kemampuan yang menjadi bagian dari sistem pertahanan udara regional angkatan bersenjata Belarusia dan Rusia, mulai dipraktikkan di udara hari ini," kata Kementerian.

Kementerian Pertahanan Rusia sebelumnya melaporkan bahwa dua pembom jarak jauh Tu-22M3 milik mereka telah mempraktikkan interoperabilitas dengan pos komando angkatan bersenjata Rusia dan Belarusia dan memeriksa pertahanan udara kedua negara. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA