Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Usai Tanggalkan Gelarnya, Putri Jepang Memulai Hidup Baru di Amerika

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 14 November 2021, 13:55 WIB
Usai Tanggalkan Gelarnya, Putri Jepang Memulai Hidup Baru di Amerika
Putri Mako dan sang suami, Kei Komuro meninggalkan Jepang/Net
rmol news logo Mantan Putri Kekaisaran Jepang, Mako Komuro, telah meninggalkan negaranya dan bersiap memulai hidup baru di Amerika Serikat (AS).
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Keponakan kaisar itu dilaporkan telah meninggalkan Jepang pada Minggu (14/11) setelah pro dan kontra mengenai keputusannya untuk menikahi sang suami, Kei Komuro.

Dari laporan Reuters, pasangan berusia 30 tahun itu berjalan melewati wartawan ketika berada di Bandara Internasional Haneda Tokyo sebelum menaiki penerbangan ANA ke New York.

Pernikahan mereka memikat perhatian publik Jepang dan memicu dialog publik tentang peran gender dan liputan media tentang keluarga kerajaan.

Mako didiagnosis dengan gangguan stres pasca-trauma tahun ini setelah pertunangan mereka diganggu oleh skandal uang, pengawasan media yang ketat dan perpisahan tiga tahun pasangan itu.

Setelah pernikahan, Mako, putri Putra Mahkota Akishino dan Putri Mahkota Kiko, menerima paspor pertamanya sehingga dia bisa menemani Kei ke New York, tempat dia bekerja di sebuah firma hukum. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA