Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kebobolan! Mobil Kepala Intelijen Militer Israel Lenyap Dibondol Maling

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/ahmad-satryo-1'>AHMAD SATRYO</a>
LAPORAN: AHMAD SATRYO
  • Sabtu, 20 November 2021, 04:58 WIB
Kebobolan<i>!</i> Mobil Kepala Intelijen Militer Israel Lenyap Dibondol Maling
Ilustrasi/RMOLJabar
rmol news logo Kediaman pejabat tinggi militer tak melulu dalam keadaan terjaga. Buktinya, Kepala Intelijen Militer Israel (IDF), Mayor Jenderal Aharon Haliva, menjadi salah satu korban aksi pencurian kendaraan di lingkungan tempat tinggalnya.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Berdasarkan Times of Israel yang dikutip Kantor Berita RMOLJabar, kabar hilangnya mobil sang jenderal tersebut juga disampaikan IDF, pada Kamis (18/11) waktu setempat.

IDF menyebut pencuri tidak secara khusus menargetkan untuk membobol garasi mobil sang jenderal. Sejumlah mobil di perumahan tersebut juga hilang.

Namun IDF memastikan, pencurian tersebut tidak berimplikasi pada keamanan Israel. Pasalnya, mobil yang dicuri tak terkait dengan dinasnya sebagai kepala intelijen.

"Kendaraan roda empat yang dicuri merupakan mobil pribadi yang biasa digunakan untuk keperluan keluarga," terang IDF dikutip Kantor Berita Politik RMOL, Sabtu subuh (20/11).

Hingga kemarin, Kepolisian Israel tengah melakukan investigasi dan memburu pencuri yang melakukan aksi pencurian di kompleks perumahan tersebut.

Fakta mengungkapkan pencuri mudah melakukan aksinya membuat tingkat keamanan di perumahan yang didiami Haliva dipertanyakan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA