Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Thailand Perpanjang Keputusan Darurat, Hiburan Malam Tetap Dilarang Hingga Januari 2022

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 27 November 2021, 10:37 WIB
Thailand Perpanjang Keputusan Darurat, Hiburan Malam Tetap Dilarang Hingga Januari 2022
Seorang warga melakukan tes Covid-19 di pusat tes Covid di Bangkok/Net
rmol news logo Pemerintah Thailand kembali memperpanjang keputusan darurat menanggapi perkembangan situasi Covid-19 di negaranya.

Lewat keputusan yang disampaikan Pusat Administrasi Situasi Covid-19 (CCSA) pada Jumat (26/11), pemerintah tetap melarang operasi tempat hiburan malam hingga 16 Januari 2022.

"Namun, beberapa pengecualian dapat dibuat kemudian dalam keadaan yang meringankan karena situasi dengan epidemi dan langkah-langkah pengendalian sangat cair," kata CCSA, seperti dikutip dari Bangkok Post, Sabtu (27/11).

Sementara Perdana Menteri Prayut Chan-o-cha mengatakan semua kegiatan publik harus mematuhi langkah-langkah pengaturan bebas Covid setelah disetujui secara resmi.

“Karena belum ada keputusan yang dibuat untuk mempercepat pembukaan kembali tempat-tempat hiburan, pemerintah sedang bersiap untuk melakukan lebih banyak tindakan pencegahan terhadap virus tersebut,” kata Prayut.

"Negara-negara lain juga telah memberlakukan tindakan (keras), sama seperti kita. Semuanya harus tetap sesuai dengan peraturan, jika tidak kekacauan akan merajalela," ujarnya. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA