Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Inginkan Sertifikat Vaksin tetapi Tidak Mau Disuntik, Pria Paruh Baya di Italia Gunakan Lengan Palsu

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 04 Desember 2021, 17:49 WIB
Inginkan Sertifikat Vaksin tetapi Tidak Mau Disuntik, Pria Paruh Baya di Italia Gunakan Lengan Palsu
Ilustrasi/Net
RMOL. Orang yang tidak bisa menunjukkan sertifikat vaksin akan dilarang memasuki fasilitas publik termasuk ke gedung olahraga, pub, restoran, dan beberapa lokasi lainnya di beberapa wilayah di Italia.

Keputusan pemerintah yang menetapkan menutup akses ke ruang publik bagi mereka yang tidak bisa menunjukkan surat vaksin, mendorong seorang warga melakukan aksi nekat yang cukup menghebohkan ini.

Dilaporkan AFP, demi mendapatkan surat vaksin, pria paruh baya ini rela menghabiskan ratusan Euro untuk membeli prostetik silikon.  Silikon itu kemudian ditempelkan ke lengannya sehingga menutupi seluruh permukaan kulit lengannya.

Ia pun berpura-pura ingin divaksin, tetapi sesungguhnya jarum suntik hanya akan menembus bagian silikonnya saja.
Walau nampak terlihat alami, nyatanya ia gagal menipu para profesional kesehatan di Biella, sebuah kota dekat Turin di wilayah Piedmont utara. Petugas mengetahui bahwa pria itu menggunakan lapisan silikon di lengannya, mencoba untuk menipu petugas.

Petugas yang akan memberikan suntikan vaksin menyadari 'lengan' pria itu terasa dingin dan terasa 'ringan'. Tidak seperti kulit lengan biasa. Yang lebih penting lagi, petugas tidak bisa menemukan pembuluh darah pria itu.

Pria itu kemudian diamankan petugas dan dituduh mencoba melakukan penipuan.

Diketahui pria itu adalah seorang dokter gigi yang telah diskors dari pekerjaannya karena menolak untuk divaksinasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA