Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Curi Perhatian, Presiden Venezuela Mampir ke Stand Pariwisata Indonesia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Jumat, 17 Desember 2021, 11:36 WIB
Curi Perhatian, Presiden Venezuela Mampir ke <i>Stand</i> Pariwisata Indonesia
Presiden Venezuela Nicolas Maduro berbincang dengan Duta Besar RI untuk Caracas Imam Edy Mulyono saat mengunjungi stand Indonesia di Festival Pariwisata Internasional Venezuela (FITVEN)/Ist
rmol news logo Stand Indonesia yang didirikan di Festival Pariwisata Internasional Venezuela (FITVEN) 2021 di La Guaira pada tangal 14 hingga 16 Desember kemarin mengundang perhatian banyak pihak di negara itu, tidak terkecuali Presiden Venezuela Nicolas Maduro.

Pada hari terakhir pelaksanaan FITVEN, Maduro secara khusus menyambangi stand Indonesia yang didirikan untuk mempromosikan pariwisata itu. Kunjungannya disambut dengan tangan terbuka oleh Duta Besar RI untuk Caracas Imam Edy Mulyono.

Keduanya sempat bercakap-cakap dan Dubes Edy memberikan cendera mata khas Indonesia kepada Maduro.

Dubes Edy membagikan foto-foto saat Maduro mengunjungi stand Indonesia itu melalui media sosialnya.

Dalam FITVEN yang utamanya diikuti oleh para operator pariwisata di Venezuela tersebut, Indonesia diundang sebagai tamu kehormatan. KBRI Caracas mengambil peranan aktif untuk memberikan informasi mengenai destinasi pariwisata di Indonesia, salah satunya adalah Bali.

Walaupun saat ini pembukaan Bali masih bersifat terbatas, namun diharapakan kegiatan promosi ini dapat mempersiapkan para operator pariwisata di Venezuela untuk menjual paket-paket perjalanan ke Indonesia pada saat Indonesia kembali membuka pintunya secara luas. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA