Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Warga Thailand Korban Varian Omicron Sepulang Umrah Bertambah Jadi 25 Orang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 22 Desember 2021, 11:15 WIB
Warga Thailand Korban Varian Omicron Sepulang Umrah Bertambah Jadi 25 Orang
Ilustrasi/Net
rmol news logo Total warga Thailand yang terinfeksi Covid varian Omicron sepulang melaksanakan ibadah Umrah di Mekah Arab Saudi bertambah menjadi 25 orang.

Awalnya, dinas kesehatan provinsi Nonthaburi mengatakan bahwa tujuh orang yang kembali ke Provinsi Nonthaburi dinyatakan positif varian tersebut.

Pada hari Selasa (21/12), mereka melaporkan pembaruan dan menemukan total ada 25 infeksi di antara 31 orang yang terdaftar dalam rombongan yang kembali ke Thailand pada 15 Desember lalu.

"Mereka yang dites positif berasal dari berbagai bagian negara dengan 14 berasal dari Nonthaburi, empat dari Pathum Thani, empat dari Ayutthaya, dua dari Bangkok dan satu dari Nakhon Ratchasima," kata kantor itu, seperti dikutip dari Bangkok Post, Rabu (22/12).

"Di antara 14 orang yang terinfeksi di Nonthaburi, lima dipastikan memiliki Omicron setelah dites negatif untuk Covid-19 setelah tiba di Thailand Rabu lalu," lanjutnya.

Saat ini ke 25 orang tersebut sedang dalam karantina, dan orang-orang yang telah melakukan kontak dekat telah diminta untuk menghubungi otoritas kesehatan setempat sesegera mungkin. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA