Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kasus Omicron Melonjak, Apple Tutup 12 Toko di New York City

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 28 Desember 2021, 11:13 WIB
Kasus Omicron Melonjak, Apple Tutup 12 Toko di New York City
Ilustrasi/Net
rmol news logo Lonjakan kasus-kasus baru virus corona varian Omicron di Amerika Serikat telah ikut memaksa perusahaan telepon pintar Apple menutup sebanyak 12 toko fisik mereka di New York City.

Juru bicara perusahaan mengumumkan pada Senin (27/12) bahwa nantinya pelanggan bisa mengambil pesanan mereka di toko online Apple.

Toko-toko yang terkena dampak penutupan termasuk outlet di Fifth Avenue, Grand Central dan SoHo.

“Kami secara teratur memantau kondisi dan kami akan menyesuaikan langkah-langkah kesehatan dan layanan toko kami untuk mendukung kesejahteraan pelanggan dan karyawan,” kata perusahaan itu dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (28/12).

Awal bulan ini, Apple juga mengumumkan telah menutup sementara tiga toko mereka di Amerika Serikat dan Kanada setelah terjadi peningkatan kasus Covid-19 dan paparan di antara karyawan toko.

Untuk alasan yang sama, Apple juga mengamanatkan bahwa semua pelanggan dan karyawannya diwajibkan memakai masker di toko-tokonya di AS.

Secara global, kekhawatiran atas varian Omicron telah mendorong perusahaan besar untuk memperketat protokol. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA