Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Petuah Raja Thailand Sambut 2022: Keberhasilan Datang pada Orang yang Tidak Mementingkan Diri Sendiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 01 Januari 2022, 08:44 WIB
Petuah Raja Thailand Sambut 2022: Keberhasilan Datang pada Orang yang Tidak Mementingkan Diri Sendiri
Raja Thailand Maha Vajiralongkorn/Net
rmol news logo Ucapan dan Harapan Tahun Baru disampaikan Raja Thailand Maha Vajiralongkorn menjelang berakhirnya tahun 2021 pada Jumat malam (31/12) waktu setempat.

Dalam pidato Malam Tahun Baru tahunannya, dia mengatakan bahwa tahun baru adalah kesempatan yang baik bagi orang-orang untuk mengirimkan harapan terbaik dan saling mendoakan kebahagiaan serta kemakmuran.

"Semua orang menginginkan kebahagiaan dan kemakmuran karena kebahagiaan dan kemakmuran individu dan bangsa tidak dapat dipisahkan," kata Raja, seperti dikutip dari Bangkok Post.

"Saat menghadapi rintangan atau penyakit, setiap orang harus bergandengan tangan, menawarkan cinta, persatuan, kesabaran, serta pemahaman tentang masalah seperti itu, yang akan membantu mereka mengatasi rintangan tersebut," ujarnya.

"Keberhasilan datang dari orang-orang yang tidak hanya peduli pada diri mereka sendiri tetapi juga kebahagiaan dan kemakmuran bangsa secara keseluruhan," lanjutnya.

Dalam pesannya, Raja Vajiralongkorn juga meminta berkah dari kekuatan suci dan Yang Mulia Raja Bhumibol Adulyadej Yang Agung untuk melindungi rakyat dan memberi mereka kesehatan, dukungan, kekuatan dan kebijaksanaan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA