Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Putra Mahkota Abu Dhabi Bantu Proses Pengobatan Bocah Afghanistan Penderita Kanker

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 04 Januari 2022, 11:29 WIB
Putra Mahkota Abu Dhabi Bantu Proses Pengobatan Bocah Afghanistan Penderita Kanker
Sheikh Mohamed bin Zayed al-Nahyan/Net
rmol news logo Kedermawanan Putra Mahkota Abu Dhabi, Sheikh Mohamed bin Zayed al-Nahyan, kembali ditunjukkan dengan membantu mengatur perawatan medis untuk Muhammad Aamir Dawood, seorang bocah lelaki Afghanistan berusia tiga tahun yang menderita kanker.

Kantor berita negara WAM melaporkan pada Senin (3/1), bahwa Sheikh Mohamed telah memerintahkan agar perawatan Muhammad dipindahkan ke AS untuk mendapatkan perawatan yang diperlukan. Saat ini bocah tersebut sedang dirawat di salah satu rumah sakit di Emirates Humanitarian City.

Di bawah arahan Sheikh Mohamed, Sheikh Theyab bin Mohamed bin Zayed al-Nahyan, Ketua Pengadilan Putra Mahkota Abu Dhabi, mengunjungi anak Afghanistan di kediamannya di Emirates Humanitarian City.

Sheikh Theyab juga bertemu dengan sejumlah keluarga Afghanistan lain yang sementara ditampung oleh Kota Kemanusiaan Emirates dan berbicara tentang masa tinggal mereka di kota dan layanan yang diberikan kepada mereka.

Emirates Humanitarian City didirikan pada tahun 2020 dan dirancang untuk memastikan privasi serta memenuhi standar keamanan dan keselamatan terbaik.

Alun-alun luarnya mencakup sejumlah taman bermain dan fasilitas hiburan untuk anak-anak dan orang dewasa, di samping pusat kesehatan pencegahan dan penyediaan obat-obatan, makanan, dan kebutuhan lainnya.

UEA membantu puluhan ribu warga Afghanistan dan memfasilitasi evakuasi ke negara-negara di seluruh dunia, setelah Taliban merebut kendali pemerintahan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA