Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Kembali Duduki Kursi Orang Terkaya di Dunia, Kantong Elon Musk Diisi 304 Miliar Dolar

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 05 Januari 2022, 09:18 WIB
Kembali Duduki Kursi Orang Terkaya di Dunia, Kantong Elon Musk Diisi 304 Miliar Dolar
CEO Tesla dan SpaceX, Elon Musk/Net
rmol news logo Pemilik Tesla dan SpaceX, Elon Musk, kembali memimpin daftar orang-orang terkaya di dunia.

Menurut Forbes Billionaires Index pada Selasa (4/1), kekayaan Musk saat ini diperkirakan mencapai 304,2 miliar dolar AS, naik 32,6 miliar dolar AS selama 24 jam terakhir.

Dengan demikian, Musk tetap menjadi orang terkaya di dunia bersama dengan konglomerat barang mewah, CEO LVMH, Bernard Arnault, yang berada di peringkat kedua dengan lebih dari 200 miliar dolar AS.

Pada 1 November, Musk mencapai rekor tertinggi di dunia untuk kepemilikan aset yang mencapai 300 miliar dolar AS, menjadikannya orang pertama yang mencapai tempat ini.

Kekayaan Musk meningkat tajam karena kenaikan saham Tesla, didorong oleh kesepakatannya dengan perusahaan persewaan mobil Hertz untuk penjualan 100 ribu mobil Tesla.

Awal pekan ini, saham Tesla melonjak setelah sebuah laporan oleh perusahaan menunjukkan bahwa hampir 1 juta kendaraan listrik dikirimkan sepanjang tahun 2021.

Sebagian besar nilai kekayaan Musk berasal dari sahamnya yang dipegang di Tesla dan SpaceX, membuat kekayaan bersihnya bergejolak dan tunduk pada fluktuasi pasar.

Sementara itu, pendiri Amazon Jeff Bezos, menempati urutan ketiga dengan kekayaan lebih dari 196 miliar dolar AS. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA