Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Wahana Kastil Lompat Telan Korban, Seorang Anak di Spanyol Tewas Terlempar ke Udara

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Kamis, 06 Januari 2022, 10:16 WIB
Wahana Kastil Lompat Telan Korban, Seorang Anak di Spanyol Tewas Terlempar ke Udara
Tim penyelamat di lokasi kastil ,ompat di sebuah pameran di Spanyol yang menewaskan seorang anak pada Rabu 5 Desember 2022/Net
rmol news logo Nasib nahas menimpa seorang gadis berusia delapan tahun asal Spanyol, ia tewas saat sedang asyik bermain di kastil lompat di sebuah pameran di Spanyol timur pada Selasa malam (4/1) waktu setempat.

Pihak berwenang mengatakan kejadian itu bermula saat angin kencang meniup kastil lompat itu sejauh beberapa meter ke udara sebelum akhirnya terjatuh ke tanah.

Kantor berita Spanyol EFE melaporkan bahwa delapan anak lainnya terluka, termasuk beberapa yang membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Usai kejadian, Balai Kota Miskala, kotamadya yang berbatasan dengan kota Valencia di pantai timur Spanyol,  langsung mengheningkan cipta untuk menghormati korban insiden tersebut.

Bulan lalu enam anak meninggal di negara bagian Tasmania, Australia, setelah jatuh dari kastil lompat yang terangkat ke udara oleh embusan angin selama perayaan akhir tahun sekolah. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA