Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Siap-siap, Ini Tanggal Perilisan Aplikasi TRUTH Social Milik Donald Trump

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 08 Januari 2022, 09:55 WIB
Siap-siap, Ini Tanggal Perilisan Aplikasi TRUTH Social Milik Donald Trump
Donald Trump/Net
rmol news logo Aplikasi 'TRUTH Social' milik mantan Presiden Donald Trump dipastikan rilis pada 21 Februari di toko aplikasi Apple, tepat di saat Amerika merayakan momen Hari Presiden.

The Guardian melaporkan bahwa platform media sosial yang dikembangkan oleh Trump Media and Technology Group (TMTG), telah tersedia untuk pre-order dan akan ditayangkan pada paruh kedua Februari.

Menurut The Verge, aplikasi ini nantinya akan memiliki kemampuan layaknya Twitter. Situs ini akan memberi pengguna kemampuan untuk saling mengikuti, mendiskusikan topik yang sedang tren, dan memposting pesan yang disebut 'kebenaran'. Memposting ulang posting pengguna lain akan disebut 're-truth' (mirip dengan retweet di Twitter).

Peluncuran aplikasi TRUTH Social berawal dari diblokirnya mantan presiden dari sejumlah media sosial besar termasuk Twitter dan Facebook.

kedua perusahaan mengambil langkah untuk mendeplatform Trump atas komentarnya seputar kerusuhan 6 Januari di Capitol, dengan mengatakan dia menyebarkan klaim palsu penipuan tentang pemilihan presiden 2020.

TMTG dan Apple belum secara terbuka mengomentari tanggal rilis aplikasi yang dilaporkan. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA