Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Orang Dekat Mike Tyson Bantah Sang Legenda Naik Ring Tahun Ini untuk Melawan YouTuber Jake Paul

LAPORAN: RENI ERINA
  • Selasa, 18 Januari 2022, 13:47 WIB
Orang Dekat Mike Tyson Bantah Sang Legenda Naik Ring Tahun Ini untuk Melawan YouTuber Jake Paul
Mike Tyson/Net
Beredarnya rumor soal petinju legendaris Mike Tyson (55)  akan melawan bintang media sosial Jake Paul ditepis Jo Mignano, perwakilan mantan juara dunia itu dalam sebuah pernyataan media.

Kepada Forbes, Mignano mengatakan bahwa rumor yang dipicu oleh laporan tabloid The Sun yang mengklaim Tyson dan Paul merencanakan pertarungan di Las Vegas akhir tahun ini sebagai berita bohong.

“Laporan itu “benar-benar salah,” kata Migano.

“Tyson menganggap Paul bersaudara hebat, tetapi tidak dan dia tidak akan melawan salah satu dari mereka,” katanya.

Rumor bermula ketika The Sun melaporkan pada Senin (17/1), bahwa Tyson sedang dalam proses pembicaraan mengenai rencana untuk bertarung dengan Paul (25).

Pekan lalu, Forbes menyebut Paul sebagai YouTuber berpenghasilan tertinggi kedua tahun 2021, dengan 90 persen dari pendapatannya yang mencapai hingga 45 juta dolar AS berasal dari pertarungan tinju dengan atlet top seperti Ben Askren dan Tyron Woodley.

Kakak laki-laki Paul, Logan Paul (26) yang merupakan YouTuber berpenghasilan tertinggi kesembilan dengan 18 juta dolar AS, juga dikabarkan juga sedang berselisih paham dengan Tyson.

Tahun lalu, Logan Paul melawan Floyd Mayweather dalam salah satu acara bayar-per-tayang paling populer tahun ini dan berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta pembelian tiket, menurut MMAFighting.com.

Jake Paul memenangkan ketiga pertarungannya tahun lalu, dan sebagian besar konten YouTube-nya sekarang berfokus pada karir tinjunya.

Sementara Tyson terakhir kali melangkah ke atas ring pada 2020 ketika dia melawan Roy Jones Jr.
EDITOR: RENI ERINA

ARTIKEL LAINNYA