Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lewat Surat, Israel Tawarkan Bantuan Intelijen kepada UEA untuk Lawan Milisi Houthi

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Rabu, 19 Januari 2022, 09:39 WIB
Lewat Surat, Israel Tawarkan Bantuan Intelijen kepada UEA untuk Lawan Milisi Houthi
Perdana Menteri Israel Naftali Bennett/Net
rmol news logo Serangan terbaru pesawat tak berawak Houthi ke Abu Dhabi yang menewaskan tiga warga sipil ikut menjadi perhatian Perdana Menteri Israel Naftali Bennett.

Lewat sebuah surat yang ditujukan kepada Putra Mahkota Abu Dhabi Sheikh Mohammed Bin Zayed pada Selasa (18/1), Bennet kemudian menawarkan dukungan keamanan dan intelijen kepada UEA.

“Israel berkomitmen untuk bekerja sama dengan Anda dalam pertempuran yang sedang berlangsung melawan pasukan ekstremis di kawasan, dan kami akan terus bermitra dengan Anda untuk mengalahkan musuh bersama kami,” tulis Bennett, seperti dikutip dari Al-Arabiya, Rabu (18/1).

“Kami siap menawarkan Anda dukungan keamanan dan intelijen untuk membantu Anda melindungi warga Anda dari serangan serupa. Saya telah memerintahkan badan keamanan Israel untuk memberikan bantuan apa pun kepada rekan-rekan mereka di UEA, jika Anda tertarik," lanjutnya.

Surat Bennett juga dirilis di akun Twitter-nya di mana dia mengatakan: “Israel mendukung UEA. Saya berdiri bersama Muhammad bin Zayed. Dunia harus berdiri melawan teror.” rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA