Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Lebarkan Sayap Inggris ke Teluk, Pangeran William Bakal Kunjungi Uni Emirat Arab

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 22 Januari 2022, 06:34 WIB
Lebarkan Sayap Inggris ke Teluk, Pangeran William Bakal Kunjungi Uni Emirat Arab
Pangeran William/Net
rmol news logo Kabar terbaru datang dari Pangeran William. Putra mendiang Putri Diana itu dijadwalkan berkunjung ke Uni Emirat Arab bulan depan, di tengan upaya Inggris untuk meningkatkan hubungannya dengan negara Teluk.

Dikonfirmasi kantor Pangeran Inggris pada Jumat (21/1), William atau Duke of Cambridge, akan mengunjungi Dubai pada 10 Februari.

Perjalanan William datang ketika UEA menandai tahun ke-50 dan bertepatan dengan Hari Nasional Inggris yang diadakan di Expo 2020 Dubai.

“Ikatan antara Inggris dan UEA sangat dalam dan kuat dan kunjungan Pangeran William akan menyoroti dan membangun hubungan ini karena ia memiliki kesempatan untuk terlibat dengan pemuda Emirat, pemimpin dari pemerintah dan konservasionis yang berkomitmen,” kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Reuters.

Inggris telah melebarkan sayapnya ke negara-negara Teluk untuk menjalin kesepakatan perdagangan sebagai bagian dari strategi pasca-Brexit untuk membangun hubungan baru di seluruh dunia.

Pada bulan September, UEA yang kaya minyak berjanji untuk menginvestasikan 10 miliar pound dalam energi bersih Inggris, infrastruktur, teknologi dan ilmu kehidupan, serta memperluas "kemitraan investasi berdaulat" dengan pemerintah Inggris. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA