Kopi Timur Mobile
Farah.ID
Kopi Timur
Farah.ID

Kesehatan Mulai Membaik, Mahathir Mohamad Kembali Nafsu Makan dan Membuat Lelucon

LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Rabu, 26 Januari 2022, 00:43 WIB
Kesehatan Mulai Membaik, Mahathir Mohamad Kembali Nafsu Makan dan Membuat Lelucon
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad/Net
Kondisi kesehatan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad semakin membaik. Hal itu dijelaskan oleh Putri Mahathir, yakni Marina Mahathir melalui pernyataan yang dirilis pada Selasa (25/1).

Ia menjelaskan, kondisi sang ayah menunjukkan tanda-tanda kesehatan yang membaik, tetapi akan tetap berada di rumah sakit untuk menerima perawatan spesialis.

Kata Marina, ayahnya yang berusia 96 tahun itu memiliki nafsu makan yang meningkat dan bahkan membuat lelucon dengan keluarga.

Dia juga mengatakan ayahnya meminta orang-orang untuk tidak terlalu khawatir dengan kesehatannya.

"Mahathir dan keluarganya, terharu dan berterima kasih kepada semua yang mendoakan agar dia cepat sembuh," kata Marina merujuk pada harapan yang disampaikan para pemimpin asing dan rakyat.

Marina menjelaskan bahwa ayahnya masihmenerima perawatan di National Heart Institute di bawah pengawasan spesialis.

“Untuk saat ini, (National Heart Institute) tidak mengizinkan pengunjung selain dari anggota keluarga dekat,” tambahnya, seperti dimuat Channel News Asia.

Mahathir, yang masih menjadi anggota parlemen aktif, dirawat kembali di rumah sakit setelah berhasil menjalani prosedur medis elektif pada 8 Januari lalu.

Pada hari Sabtu, Marina mengatakan kondisi Dr Mahathir stabil dan dia merespon dengan baik terhadap pengobatan setelah prosedur tersebut.

ARTIKEL LAINNYA