Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Rusia: Senjata AS dan NATO Banjiri Ukraina

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Rabu, 26 Januari 2022, 12:21 WIB
Rusia: Senjata AS dan NATO Banjiri Ukraina
Pasukan militer Ukraina/Net
rmol news logo Ukraina disebut telah dibanjiri oleh senjata-senjata dari Amerika Serikat (AS) dan NATO. Bahkan sejumlah ahli yang tidak terhitung jumlahnya juga diterbangkan ke Ukraina.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Begitu yang disampaikan oleh Misi Permanen Rusia untuk Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) dalam pernyataannya di situs resminya pada Rabu (26/1).

Berdasarkan perwakilan Rusia di PBB, terdapat "Russophobia" di antara negara-negara Barat. Terkait dengan pengerahan pasukan Rusia di dekat perbatasannya dengan Ukraina, perwakilan tersebut menekankan, AS melupakan bahwa itu merupakan hak Rusia dan pengerahan pasukan dilakukan di wilayah teritori Rusia.

"Ini kontras dengan senjata dan ahli dari Amerika dan NATO yang membanjiri Ukraina, serta beberapa negara yang dekat dengan perbatasan Rusia," kata pernyataan tersebut, seperti dikutip Sputnik.

Sejauh ini, Rusia menyebut, AS juga tidak memberikan penjelasan terkait peningkatan ketegangan di kawasan Laut Hitam dengan mengerahkan Angkatan Lautnya.

Sementara itu, Presiden AS Joe Biden sebelumnya menegaskan bahwa tidak ada niat untuk mengerahkan pasukan AS dan NATO ke Ukraina. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA