Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Pastikan Keamanan Jelang Imlek dan Olimpiade, Xi Jinping Kunjungi Markas Militer China

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 29 Januari 2022, 08:20 WIB
Pastikan Keamanan Jelang Imlek dan Olimpiade, Xi Jinping Kunjungi Markas Militer China
Presiden China Xi Jinping/Net
rmol news logo Menjelang datanya Tahun Baru Imlek, markas Komando Teater Pusat Tentara Pembebasan Rakyat (PLA) mendapat kunjungan istimewa Presiden China Xi Jinping pada Jumat (28/1) waktu setempat.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Dalam pesannya Xi menyampaikan salam meriah kepada para perwira, tentara dan personel sipil PLA dan Angkatan Polisi Bersenjata Rakyat, serta anggota milisi dan dinas cadangan.

Xi jufa menyerukan upaya penerapan pedoman strategis militer untuk era baru untuk menyambut Kongres Nasional BPK ke-20, seraya memuji prestasi yang telah dicapai Komando Teater Pusat.

Dilaporkan CGTN, Xi juga sempat memberi pengarahan virtual kepada pasukan penjaga perdamaian Tiongkok di luar negeri. Xi mengatakan kepada mereka untuk berkontribusi lebih banyak dalam menjaga perdamaian dunia dan menunjukkan citra baik militer Tiongkok kepada dunia.

"Mengingat lingkungan misi penjaga perdamaian yang kompleks, penting untuk memperkuat pekerjaan pencegahan dan pengendalian epidemi," katanya.

Menjelang Festival Musim Semi dan Olimpiade Musim Dingin Beijing, Presiden Xi juga menyoroti pentingnya memastikan keamanan nasional dan stabilitas sosial, serta mencegah dan mengendalikan pandemi Covid-19. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA