Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

PM Scott Morrison: Kanye West Harus Divaksin Sebelum Konser di Australia

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Minggu, 30 Januari 2022, 10:34 WIB
PM Scott Morrison: Kanye West Harus Divaksin Sebelum Konser di Australia
Kanye West/Net
rmol news logo Menjelang tur album terbarunya, penyanyi hip-hop Kanye West dituntut untuk mendapatkan vaksinasi penuh sebelum menggelar konser di Australia.

Perdana Menteri Scott Morrison mengatakan aturan wajib vaksin sebelum tiba di Australia berlaku untuk semua orang tanpa pandang bulu.

"Aturannya adalah Anda harus divaksinasi sepenuhnya. Itu berlaku untuk semua orang, seperti yang orang lihat baru-baru ini. Tidak peduli siapa Anda, itu aturannya," kata Morrison pada Sabtu (29/1), seperti dikutip Reuters.

"Ikuti aturannya, Anda bisa datang. Anda tidak mengikuti aturan, Anda tidak bisa," tambahnya.

West dijadwalkan untuk menggelar tur dunia untuk mempromosikan album terbarunya "Donda". Ia dijadwalkan menggelar konser di Australia pada Maret.

Sejauh ini, status vaksinasi West belum diketahui. Dalam sebuah wawancara tahun 2021 di media sosial dia mengatakan dia telah menerima satu dosis vaksin. Tetapi dalam sebuah wawancara tahun 2020 dengan majalah Forbes, dia mengkritik vaksinasi.

Dua pekan lalu, bintang tenis Novak Djokovic gagal mendapatkan gelar Grand Slam karena Australia membatalkan visanya untuk bertanding di Australian Open. Itu lantaran ia tidak divaksinasi. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA