Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Tega, Ibu di Uzbekistan Lemparkan Bayinya ke Kandang Beruang

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Senin, 31 Januari 2022, 16:38 WIB
Tega, Ibu di Uzbekistan Lemparkan Bayinya ke Kandang Beruang
Ilustrasi/Net
rmol news logo Insiden mengerikan terjadi di sebuah kebun binatang di Ibu Kota Uzbekistan Tashkent, di mana seorang ibu tega melemparkan anaknya ke kandang beruang cokelat besar.

Insiden yang terekam kamera itu terjadi pada Jumat (28/1) pekan lalu.

Rekaman CCTV dari tempat kejadian menunjukkan wanita itu mengangkat anaknya ke udara, meletakkannya di pagar kandang dan kemudian mendorongnya ke parit sedalam lima meter, seperti dilaporkan RT.

Zuzu si beruang tampak terkejut, mengira ada serangan yang tiba-tiba. Ia terlihat bergegas memeriksa ke arah sumber suara, dan menemukan anak itu di parit. Hewan itu mendekat, menjadikan ada yang terekam terlihat menegangkan. Zuzu mengendus anak itu. Beruntung, beruang itu kemudian pergi.

Staf kebun binatang segera bergerak cepat dengan menggiring pemangsa itu jauh-jauh dari si anak. Petugas kemudian menyelamatkan anak itu, mengeluarkannya dari kandang.

Gadis kecil itu selamat. Dia tidak terluka oleh beruang, tetapi dia nampak sedikit tergores karena terjatuh dan dirawat di rumah sakit.

Jaksa Uzbekistan telah meluncurkan penyelidikan kriminal atas insiden tersebut. Jika terbukti bersalah, perempuan berinisial ZT berusia 30 an itu bisa menghadapi hukuman penjara hingga 15 tahun.

Suami tersangka dikabarkan sedang pergi bekerja di Rusia. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA