Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Terpapar Covid-19 Lagi, PM Kanada Isolasi Mandiri

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/amelia-fitriani-1'>AMELIA FITRIANI</a>
LAPORAN: AMELIA FITRIANI
  • Senin, 31 Januari 2022, 23:44 WIB
Terpapar Covid-19 Lagi, PM Kanada Isolasi Mandiri
Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau/Net
rmol news logo Pandemi Covid-19 masih menjadi ancaman nyata bagi banyak pihak di dunia. Awal pekan ini, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau mengkonfirmasi bahwa dirinya positif terpapar Covid-19.

Melalui cuitannya di Twitter pada Senin (31/1), Trudeau mengatakakan bahwa meski terpapar Covid-19, dirinya masih merasa baik-baik saja. Dia pun melakukan isolasi mandiri dan akan terus bekerja dari jarak jauh sambil mengikuti pedoman kesehatan masyarakat.

Trudeau sendiri telah menjalani isolasi mandiri sejak pekan lalu, setelah salah satu anaknya dinyatakan positif Covid-19.

"Pagi ini, saya dinyatakan positif Covid-19. Saya merasa baik-baik saja dan saya akan terus bekerja dari jarak jauh minggu ini sambil mengikuti pedoman kesehatan masyarakat," tulis Trudeau.

Ini bukan kali pertama dirinya menjalani isolasi mandiri. Sebelumnya pada Maret 2020 laly, dia dan istrinya, Sophie, juga pernah menjalani isolasi mandiri selama dua minggu setelah dinyatakan positif Covid-19.

Selain Trudeau, sejumlah menteri kabinet di Kanada, termasuk Menteri Luar Negeri Melanie Joly, juga terkena Covid-19 dalam beberapa bulan terakhir. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA