Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peserta Olimpiade Beijing 2022 Berbagi Kegembiraan di Tiktok Termasuk Atlet Asal AS

Rabu, 02 Februari 2022, 10:30 WIB
rmol news logo Sebagian besar peserta Olimpiade Musim Dingin Beijing 2022 yang sudah tiba di China mengunggah rutinitas pelatihan dan kehidupan mereka selama berada di negeri Tirai Bambu.

Salah satu atlet yang ikut memamerkan kehidupannya selama di Beijing adalah Summer Britcher, atlet luge asal AS - yang negaranya meboikot Olimpiade.

"Saya memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dibagikan," kata Britcher dalam video TikTok, di mana dia memamerkan dan merinci tempat tidur mewah yang dikendalikan dari jarak jauh yang digunakan para atlet di Olympic Village di Beijing, seperti dikutip dari Global Times.

Lebih dari itu, video yang menunjukkan dia belajar Kung Fu China, pengaturan teknologi tinggi yang diluncurkan di desa-desa, seperti robot bartender dan makanan yang dikirim dari langit-langit di restoran desa Olimpiade Musim Dingin Beijing juga menjadi viral secara online.

Lebih dari sekadar berbagi kehidupan sehari-hari mereka, para atlet dari seluruh dunia telah memposting rutinitas latihan mereka jauh sebelum pertandingan untuk mengekspresikan harapan mereka terhadap Olimpiade Musim Dingin Beijing, yang telah menarik banyak perhatian.

Banyak atlet yang mendekati akhir karir Olimpiade mereka juga berterima kasih atas upaya China dalam mengadakan acara olahraga internasional sekali dalam empat tahun selama masa sulit seperti pandemi masih berkecamuk di seluruh dunia.

Menurut NBC, pengguna TikTok telah banyak terlibat dengan konten terkait Olimpiade, yang telah menarik lebih dari 18 miliar tampilan di platform.

NBC Universal bergabung dengan TikTok untuk mempromosikan liputan raksasa media AS tentang Olimpiade Musim Dingin 2022 mendatang di Beijing.

Menurut TechCrunch, kemitraan ini akan menjadi pertama kalinya mitra periklanan NBC dapat menguji coba 'pengalaman iklan baru yang kreatif' di TikTok. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA