Children in the DPR Korea
Under the Leadership of Great Commanders
Dimensy Mobile
Farah.ID
Dimensy
Farah.ID

Komite Solidaritas Dukung Perjuangan Rakyat Korea Dapatkan Perlakuan Adil Dunia

LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Kamis, 03 Februari 2022, 08:50 WIB
Komite Solidaritas Dukung Perjuangan Rakyat Korea Dapatkan Perlakuan Adil Dunia
Komite Korea untuk Solidaritas dengan Rakyat Dunia memberikan dukungan kepada rakyat Korea/Net
Kebijakan bermusuhan dan ancaman militer Amerika Serikat (AS) sudah mencapai garis berbahaya dan tidak bisa diabaikan lagi.

Setelah relaksasi ketegangan di Semenanjung Korea sejak KTT Republik Rakyat Demokratik Korea (RRDK) dan AS, baru-baru ini Washington memberlakukan langkah-langkah sembrono.

Begitu laporan hasil analisis situasi di sekitar Semenanjung Korea dan internasional, terkait tindakan AS selama Rapat Komite Pusat ke-8 yang digelar Biro Politik Komite Sentral Partai Pekerja Korea (WPK) pada 19 Januari.

Pertemuan yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal WPK Kim Jong Un itu merumuskan pentingnya bagi Pyongyang untuk membuat persiapan yang lebih matang, menghadapi konfrontasi jangka panjang dari AS.

Kesimpulannya, Pyongyang berusaha meningkatkan kekuatan demi membela martabat, hak berdaulat, dan kepentingan negara.

Menanggapi hal itu, Komite Korea untuk Solidaritas dengan Rakyat Dunia memberikan dukungan kepada rakyat Korea.

"Kami sangat yakin bahwa Anda akan memberikan dukungan dan solidaritas kepada rakyat Korea dalam perjuangan mereka yang adil untuk reunifikasi nasional, perdamaian dan keamanan di semenanjung Korea, di kawasan dan dunia dan untuk keadilan internasional yang sejati," kata komite tersebut dalam keterangannya yang diterima redaksi pada Kamis (3/2).
EDITOR:

ARTIKEL LAINNYA