Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Mahathir Mohamad: Saya Sudah Pulih, Terima Kasih Atas Doanya

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Jumat, 04 Februari 2022, 20:10 WIB
Mahathir Mohamad: Saya Sudah Pulih, Terima Kasih Atas Doanya
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad/Net
rmol news logo Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad hadir ke depan publik untuk mengumumkan kondisinya yang semakin pulih.

Lewat video berdurasi 1 menit 15 detik yang ia unggah di Twitter pada Jumat (4/1), Mahathir mengaku ia telah pulih, meski tidak sepenuhnya.

"Saya ingin memberi tahu bahwa saya telah pulih, tidak sepenuhnya, tetapi sudah pulih dalam beberapa hari ini," kata politikus 95 tahun itu.

Dengan suara parau, Mahathir menyebut, ia masih harus menjalani pemeriksaan dan prosedur medis sehingga harus pulang-pergi rumah sakit setiap harinya.

Tak lupa, anggota parlemen Langkawi itu mengucapkan terima kasih atas banyaknya doa untuk kepulihannya.

"Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendoakan kepulihan saya, banyak yang membawakan bunga, kartu, dan sebagainya. Saya ucapkan terima kasih," tutur Mahathir.

"Harapan saya adalah saya bisa pulih sepenuhnya," imbuhnya.

Mahathir dibawa ke rumah sakit pada 8 Januari lalu untuk menjalani prosedur medis. Kondisinya yang memburuk membuat Mahathir sempat dipindahkan ke Unit Perawatan Koroner (CCU) Institut Jantung Negara (IJN).

Mahathir telah menjalani dua kali operasi bypass jantung pada tahun 1989 dan 2007. Akhir tahun lalu, 16 Desember 2021, ia dirawat di IJN untuk pemeriksaan kesehatan lengkap dan observasi lebih lanjut. Pemeriksaan kemudian terhenti pada 22 Desember. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA