Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Bertemu Presiden Polandia Andrzej Duda di Beijing, Presiden Serbia Bahas Kerja Sama Perdagangan

Sabtu, 05 Februari 2022, 14:58 WIB
Bertemu Presiden Polandia Andrzej Duda di Beijing, Presiden Serbia Bahas Kerja Sama Perdagangan
Presiden Serbia Alexander Vucic dan Presiden Presiden Polandia Andrzej Duda/Net
rmol news logo Upacara pembukaan Olimpiade Beijing 2022 dimanfaatkan sejumlah pemimpin dunia yang hadir untuk saling bertatap muka, seperti yang dilakukan Presiden Serbia Alexander Vucic dan Presiden Presiden Polandia Andrzej Duda.
Selamat Menunaikan Ibadah Puasa

Vucic, yang tiba di Beijing pada Jumat pagi (4/2), disambut Wakil Menteri Luar Negeri Deng Li atas nama Presiden China membagikan momen kebersamaannya dengan Duda di akun Instagram nya.

"Bersama Presiden Polandia Andrzej Duda dalam percakapan persahabatan di stadion megah di Beijing, sebelum pembukaan #WinterOlympics. Kami menyatakan bahwa Polandia dan Serbia menjadi mitra dagang luar negeri yang semakin penting, dan bahwa pertukaran timbal balik hampir mencapai dua miliar euro yang tak terbayangkan," tulis Vuciv di keterangan fotonya.

"Siapa pun yang mencalonkan diri sebagai presiden Serbia dan menang akan mendapat kehormatan menjamu Andrzej Duda di Beograd pada 2022," lanjutnya.

Pada kunjungan hari kedua, Vucic dijadwalkan bertemu Presiden China Xi Jinping, dan ini akan menjadi pertemuan ketujuh mereka. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA