Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Diijinkan Pulang dari Rumah Sakit, Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Lanjutkan Perawatan di Rumah

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/reni-erina-1'>RENI ERINA</a>
LAPORAN: RENI ERINA
  • Sabtu, 05 Februari 2022, 15:48 WIB
Diijinkan Pulang dari Rumah Sakit, Mantan PM Malaysia Mahathir Mohamad Lanjutkan Perawatan di Rumah
Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad/Net
rmol news logo Setelah dirawat selama beberapa hari di rumah sakit, Mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohamad telah diijinkan pulang dan akan menjalani perawatan di rumah.

Kabar mengenai kondisi terbaru kesehatan mantan pemimpin Malaysia selama lebih dari dua dekade itu disampaikan National Heart Institute dalam sebuah pernyataan pada Sabtu (5/2) waktu setempat.

"Mahathir akan menjalani tindak lanjut untuk kelanjutan perawatan medisnya bila diperlukan dalam waktu dekat," kata rumah sakit itu dalam sebuah pernyataan, seperti dikutip dari Reuters.

"Dia sekarang akan terus memulihkan diri di rumah," kata pihak rumah sakit.

Kantor Mahathir mengatakan pada hari Jumat bahwa ia telah diizinkan untuk kembali ke rumah sejak Rabu, tetapi harus kembali ke rumah sakit untuk fisioterapi.

Mahathir, yang masih menjadi anggota parlemen aktif, menjalani prosedur medis elektif pada 8 Januari dan dirawat kembali di rumah sakit akhir bulan itu untuk perawatan .

National Heart Institute tidak mengatakan pada saat itu prosedur apa yang telah dijalani pria berusia 96 tahun itu, yang diketahui memiliki riwayat masalah jantung. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA