Dimensy.id Mobile
Dimensy.id
Apollo Solar Panel

Peringati 80 Tahun Kelahiran Kim Jong Il, OCIFPGPP Inisiasi e-Seminar dan Pameran Foto Daring

 LAPORAN: <a href='https://rmol.id/about/sarah-meiliana-gunawan-1'>SARAH MEILIANA GUNAWAN</a>
LAPORAN: SARAH MEILIANA GUNAWAN
  • Senin, 14 Februari 2022, 19:22 WIB
Peringati 80 Tahun Kelahiran Kim Jong Il, OCIFPGPP Inisiasi e-Seminar dan Pameran Foto Daring
"Inaugural Meeting for the International E-seminar and Online Photo Exhibition in Celebration of the 80th Birth Anniversary of Leader Kim Jong Il" pada Senin, 14 Februari 2022/Repro
rmol news logo Republik Rakyat Demokratik Korea (RRDK) merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-80 Pemimpin Kim Jong Il pada 16 Februari 2022.

Memperingati kelahiran Kim Jong Il, OCIFPGPP (Organizing Committee of International Festival in Praise of the Great Persons of Mt. Paektu) menginisiasi e-seminar berjudul "Kim Jong Il - Eternal Incarnation of Juche Korea" dan pameran foto daring bertemakan "Mount Paektu".

Membuka dua kegiatan tersebut, "Inaugural Meeting for the International E-seminar and Online Photo Exhibition in Celebration of the 80th Birth Anniversary of Leader Kim Jong Il" digelar secara hybrid dari Priamanaya Building, Jakarta pada Senin (14/2).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Duta Besar RRDK untuk Indonesia An Kwang Il, Ketua Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea Utara Ristiyanto, dan Rektor Universitas Bung Karno Didik Suharyanto secara tatap muka.

Mantan Perdana Menteri Nepal Madhav Kumar Nepal, Ketua Partai Vatan Turki Dogu Perincek, hingga dosen Universitas Padjajaran Teuku Rezasyah juga bergabung secara daring.

"Sejauh ini kami sudah memiliki 32 artikel dari Asia Pasifik, 26 artikel dari Eropa, 15 artikel dari Afrika dan Timur Tengah, 15 artikel dari Amerika Latin dan Karibia, serta dua artikel dari organisasi internasional," ujar penyelenggara sekaligus Sekjen Perhimpunan Persahabatan Indonesia-Korea, Teguh Santosa.

Selain itu ada 11 ucapan selamat yang diberikan oleh organisasi persahabatan Korea. Sedangkan sebanyak 207 foto juga telah dikumpulkan dengan berbagai judul.

Kegiatan e-seminar dan pameran foto daring digelar mulai 14 Februari hingga 22 Februari 2022. Seluruh artikel dan foto juga dipublikasi di situs www.MountPaektuFestival.org.

Dalam kesempatan tersebut, partisipan OCIFPGPP mengirim surat dan karangan bunga kepada Pemimpin Kim Jong Un. rmol news logo article

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.

ARTIKEL LAINNYA